Pembukaan Jalan Penghubung DanSatgas TMMD 110 Kodim 1206/PSB Optimis Selesai

Hulu Gurung – Perkembangan pembangunan jalan baru melalui program TMMD 110 Kodim 1206/Putussibau yang menghubungkan Dusun Tintin Kemantan Desa Hulu Pengkadan Kecamatan Pengkadan menuju Dusun Nanga Rantau Desa Beringin Kecamatan Hulu Gurung telah mencapai 98 persen.

Hal ini disampaikan oleh Komandan Satuan Tugas (Dan Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 1206/Putussibau, Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P usai melaksanakan peninjauan langsung dilapangan. Rabu (24/03/2021).

“Saya optimis dengan pencapaian pembuatan jalan baru sepanjang 3.800 Meter yang sudah 98 persen ini, saya yakin target pasti tercapai,” kata DanSatgas TMMD Regtas ke 110 Kodim 1206/PSB.

Dan Satgas menuturkan meskipun target sudah mencapai 98 persen, dirinya mengimbau agar anggota Satgas TMMD tetap merampungkan pengerjaan pembangunan.

“Mengingat waktu memang tinggal beberapa hari lagi jadi dipastikan semua selesai dengan hasil yang optimal,” ujarnya.

Sementara itu, proses pengerjaan pembukaan jalan yang menghubungkan antara dua Desa berbeda Kecamatan ini terus di kerjakan.

“Untuk mencapai hasil yang maksimal, operator alat berat harus bekerja siang dan malam demi mewujudkan impian Masyarakat Pengkadan dan Hulu Gurung”,tutup Dansatgas Letkol Inf Jemi Oktis Oil S.I.P. (Yhs/1206).