Yuk Atasi Masalah Kulit Remaja dengan Terapkan Kebiasaan PRP!

Ilustrasi cuci muka. (foto: Suara.com)

Suara Kalbar – Kulit sehat menjadi dambaan banyak orang karena dapat menjadi alasan untuk terlihat menarik dan percaya diri.

Karena itu, merawat kulit sejak usia muda sangat penting sebagai tindakan pencegahan agar tanda-tanda penuaan dini dan masalah kulit tidak cepat muncul.

Apalagi di masa remaja rentan mengalami masalah seperti jerawat atau kulit kusam.

Selain itu, kulit remaja juga cenderung sensitif sehingga di perlukan skin care atau perawatan kulit yang aman, terjangkau, serta sesuai untuk usianya.

Dikutip Suara.com dari rilis Dermies, Senin (23/22/2020) konsep rangkaian PRP atau Purify, Revitalize dan Protect diklaim dapat melindungi kulit wajah remaja dari masalah umum.

Purify sendiri merupakan istilah yang digunakan saat membersihkan wajah dari kotoran atau polusi yang menempel di wajah. Sementara Revitalize dan Protect merupakan rangkaian produk skin care yang harus digunakan untuk menutrisi dan melindungi dan merawat kulit.

Jika ketiga tahapan ini dilakukan secara rutin dan teratur, maka wajah akan bersih dan terhindar dari risiko yang tidak diinginkan.

Di sisi lain, klinik perawatan wajah Dermies juga memiliki teknologi kekinian seperti self-registration machine atau photobooth untuk mengambil foto kondisi kulit dan memberikan pengalaman berbeda yang tidak bisa didapatkan di tempat lain.

Klinik tersebut juga menyediakan layanan konsultasi dokter sehingga dapat di lakukan analisa kulit menyeluruh dan rekomendasi untuk mengetahui bagaimana cara yang tepat untuk mengatasi permasalahan kulit masing-masing.

Tiga jenis perawatan yang tersedia adalah Clear Acne Program, Bright & Glow Program dan Hair Removal Treatment by IPL.

Sumber: Suara Kalbar