News  

Golkar Siap Kerahkan ‘Kekuatan’ untuk Menangkan Rupinus-Aloysius

Sekadau (Suara Kalbar) –  Partai Golkar sebagai salah satu pengusung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Nomor Urut 2 Rupinus- Aloysius (RA) siap kerahkan “kekuatan” untuk memenangkan Pilkada Sekadau 2020 bersama partai pengusung lainnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kalbar, Maman Abdurrahman saat menghadiri sekaligus membuka rapat Konsolidasi di Sekadau, Senin (19/10/2020) menegaskan, partai Golkar sesuai rekomendasi DPP dan perintah partai mendukung untuk memenangkan pasangan Rupinus-Aloysius di Pilkada Sekadau. 

“Kita komitmen untuk memenangkan pasangan Rupinus-Aloysius, selain kader Golkar kabupaten Sekadau, kader partai Golkar dari kabupaten Sanggau juga akan turun tangan untuk memenangkan Rupinus-Aloysius,” tegas Maman yang juga Anggota DPR RI ini. 

Pasangan Rupinus-Aloysius sudah terbukti dalam memimpin Sekadau, ia juga menegaskan kepada anggota DPRD kabupaten Sanggau dari fraksi Golkar supaya turun langsung untuk memenangkan pasangan Rupinus-Aloysius. 

“Anggota DPRD Golkar kabupaten Sanggau harus turun langsung, buatkan tim-tim di kabupaten Sekadau untuk memenangkan pasangan Rupinus-Aloysius, jika ada kader-kader masih tidak komitmen maka siap-siap untuk di parkirkan,” tegasnya. 

Sementara itu,  Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar asal Dapil Kalbar II, Adrianus Asia Sidot mengatakan apapun alasannya pasangan Rupinus-Aloysius harus menang di Pilkada Sekadau 2020.

“Tidak ada alasan, Rupinus-Aloysius harus menang, masin-mesin partai harus extra bekerja,” tegas Adrianus mantan Bupati Landak ini. 

Calon Bupati Sekadau Nomor Urut 2, Rupinus dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas komitmen partai Golkar untuk memenangkan dirinya bersama  Aloysius. 

“Terima kasih atas komitmen partai Golkar, untuk memenangkan saya bersama bapak Aloysius,” ucap Rupinus. 

Hadir dalam rapat konsolidasi Partai Golkar itu,  Paslon nomor urut 2 Rupinus,-Aloysius, Anggota DPR-RI dari partai Golkar Adrianus Asia Sidot, Anggota DPRD P Kalbar, Fransiskus Ason, Anggota DPRD  Sanggau dari Fraksi Golkar, dan Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari partai pengusung Hanura, Paulus Subarno, Abun Tono, dan Anggota DPRD Sekadau dari Fraksi Golkar. 

Penulis: Tim Liputan