News  

Sutarmidji – Ria Norsan Deklarasi Cagub dan Cawagub Kalbar

PONTIANAK (Suara Kalbar) – Pasangan Sutarmidji dan Ria Norsan mendeklarasikan diri  untuk maju di sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilkada Kalbar  2018 di Pontianak Convention Center (PCC), Senin (8/1) pagi.

Sekretaris Pemenangan Sutarmidji – Ria Norsan, Prabasa Anantur di Pontianak,  mengatakan deklarasi tersebut dihadiri oleh sejumlah pengurus parpol pengusung beserta pengurus provinsi dan kabupaten/kota serta tokoh masyarakat Kalbar.

Sutarmidji – Ria Norsan didukung oleh lima partai politik, yakni Partai Golkar sebanyak sembilan kursi, kemudian Nasdem lima kursi, PKS dua kursi, Hanura tiga kursi, dan PKB dua kursi atau totalnya sebanyak 21 kursi.

“Deklarasi ini, tidak memobilisasi masyarakat, kami panitia hanya menyediakan tempat di PCC, dengan tema Kalbar baru untuk semua,”ungkap Prabasa kepada awak media.

Panitia mengucapkan ucapan terima kasihnya atas partisipasi rakyat semua dalam menghadiri deklarasi tersebut.

Sutarmidji adalah wali Kota Pontianak dua periode hingga sekarang, dan begitu juga Ria Norsan yang juga menjabat sebagai Bupati Mempawah dua periode hingga sekarang.

Penulis: Tim Liputan

Editor: Kundori