SUARAKALBAR.CO.ID
Beranda Daerah Mempawah Peringati PLN Kunjungi dan Apresiasi Pelanggan Industri di Kalbar

Peringati PLN Kunjungi dan Apresiasi Pelanggan Industri di Kalbar

Penyerahan cendramata dari PLN kepada pelanggan PT. Energi Unggul Persada – KPN Corp, Kamis (5/9/2024). SUARA KALBAR.CO.ID/ HO.Humas PLN Kalbar.

Mempawah (Suara Kalbar)- Peringati Hari Pelanggan Nasional (HPN) Tahun 2024, PLN UID Kalimantan Barat lakukan kunjungan dan apresiasi pelanggan industri di Kalimantan Barat pada Kamis, (5/9/2024).

Kunjungan kali ini menjadi upaya PLN UID Kalbar dalam meningkatkan pelayanan dengan mendengar langsung aspirasi dari pelanggan yang selama ini telah menjalin sinergi yang baik khususnya dalam memberikan layanan kelistrikan bagi pelanggan industri di PT Wilmar Cahaya Indonesia (WICA), PT. Energi Unggul Persada.

Head Unit PT Wilmar Cahaya Indonesia, Tbk-Pontianak, Muhammad Erwin menyampaikan apresiasi kepada PLN yang telah menjadi mitra utama dalam pengembangan bisnis agribisnis dan industri budidaya kelapa sawit di Pontianak.

“Kami berterima kasih kapada PLN yang telah bekerjasama dalam penyediaan pasokan tenaga listrik untuk proses bisnis yang kami jalankan, semoga kerjasama ini terus terjalin dengan baik,” ungkap Erwin.

Ia berharap PLN dapat terus meningkatkan keandalannya dalam memasok listrik sehingga dapat meningkatkan produktivitas perusahaan.

Sementara itu, Head Manager Teknik PT Energy Unggul Persada, Feri Tambunan mengungkapkan rasa bangga dan senang atas kerjasama yang telah terjalin bersama PLN selama ini.

”Koordinasi dan sinergitas yang baik dengan PLN merupakan kunci dalam menyelesaikan urusan kelistrikan bagi keberlangsungan bisnis bagi perusahaan kami,” jelas Feri.

Ia berharap pelayanan yang diberikan PLN terutama pasokan listrik kepada PT Energy Unggul Persada semakin andal.

Secara terpisah, General Manager PLN UID Kalimantan Barat, Joice Lanny Wantania menjelaskan dalam peringati Hari Pelanggan Nasional Tahun 2024, PLN UID Kalimantan Barat menggelar serangkaian kegiatan tunjukkan kepedulian dan apresiasi pelanggan dengan tema “Senyum Pelanggan, Energi Kami”.

“Hari Pelanggan Nasional ini merupakan momentum untuk melakukan intimasi kepada pelanggan agar kebutuhan dan aspirasi pelanggan dapat dipahami, memberikan solusi dan dapat mensukseskan bisnisnya,” ungkap Joice.

Ia menegaskan PLN akan terus meningkatkan kualitas pasokan listrik dan terus berinovasi menyiapkan ekosistem kelistrikan dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, karena senyum pelanggan adalah energi bagi kami.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan