Riza Fauzan Pimpin KADIN Ketapang 2024-2029

Riza Fauzan mengibarkan bendera KADIN usai disela-sela Muskab I Tahun 2024 di sebuah hotel di Ketapang, Kamis (20/6/2024).[SUARAKALBAR.CO.ID/HO-Suaraketapang]

Ketapang (Suara Kalbar) – Riza Fauzan resmi menjadi ketua definitif pengurus Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kabupaten Ketapang periode 2024 – 2029, setelah terpilih secara mufakat pada Musyawarah Kabupaten (Muskab) I Tahun 2024 di sebuah hotel di Ketapang, Kamis (20/6/2024).

Pjs Ketua Kadin Ketapang, Guido D Kartasasmita mengatakan, Muskab merupakan salah satu amanah dari AD/ART serta Pedoman Organisasi Kadin yang harus dijalankan. Untuk di Ketapang ini, merupakan musyawarah kabupaten yang pertama kalinya dilaksanakan.

“Dalam Muskab, Riza Fauzan terpilih secara musyawarah dan langsung dilakukan pengukuhan terhadap formatur kepengurusan Kadin Ketapang Periode 2024 – 2029,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Kadin Ketapang terpilih, Riza Fauzan mengaku, dalam waktu dekat akan menyusun nama-nama anggota dan akan menggelar rapat internal dengan formatur terpilih.

“Karena Kadin ini kita tidak bisa bekerja sendiri, dibutuhkan kerja sama untuk kemajuan organisasi ini,” ujarnya.

Riza pun berkomitmen, ke depan Kadin Ketapang akan bersama Pemda Ketapang untuk ikut berkontribusi memajukan dan membangun daerah, khususnya Kabupaten Ketapang.

“Sesuai fokus Kadin yakni menjadikan Indonesia emas 2045, kami yakin kolaborasi yang kuat antara Kadin, pemerintah dan pelaku usaha dapat mencapai itu,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS