Polresta Pontianak Tingkatkan Status Kasus K-Gym dari Penyelidikan Menjadi Penyidikan

Kasat Resrim Polresta Pontianak, Kompol Antonius Trias Kuncorojati. SUARAKALBAR.CO.ID/Iqbal Meizar.

Pontianak (Suara Kalbar) – Polresta Pontianak meningkatkan status kasus K-Gym dari penyelidikan menjadi penyidikan terkait insiden jatuhnya seorang wanita berusia 22 tahun dari lantai tiga di sebuah tempat kebugaran yang ada di Kota Pontianak.

“Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan kepada pembuka jendela sebelum kejadian tersebut, wanita itu mengaku bahwa memang sejak awal member pada April 2024, ia sering kali melihat jendela tersebut terbuka untuk difungsikan sebagai sirkulasi udara,” ujar Kasar Reskrim Polresta Pontianak Kompol Antonius Kuncorojati pada Selasa (25/6/2024).

Kemudian Kasat Reskrim mengatakan bahwa pemilik K-Gym sempat memberikan keterangan bahwa Jendela tersebut hanya digunakan untuk membersihkan AC.

“Akan tetapi dari keterangan pemilik K-Gym jendelah tersebut hanya digunakan untuk membersihkan AC, namun tidak ada peringatan atau stiker yang memberitahukan larangan untuk tidak membuka jendela sembarangan,” jelasnya.

Saat ini, kata Kuncorojati, status penyelidikan ditingkatkan menjadi penyidikan. “Berdasarkan alat bukti yang ada maka kami naikkan statusnya dari penyelidikan menjadi penyidikan. Maka saat ini kami mengumpulkan barang bukti, alat bukti untuk menetapkan tersangka,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS