Polres Sekadau Rutin Tatap Muka dengan Tokoh Masyarakat, Wujudkan Kamtibmas

Kegiatan tatap muka dengan berbagai tokoh masyarakat, agama, adat, dan pemuda Kabupaten Sekadau di Komplek Pasar Baru Sekadau, Sabtu (15/6/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Polres Sekadau 

Sekadau (Suara Kalbar)- Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, mengadakan kegiatan tatap muka dengan berbagai tokoh masyarakat, agama, adat, dan pemuda Kabupaten Sekadau di Komplek Pasar Baru Sekadau, Sabtu (15/6/2024).

Pertemuan ini merupakan bagian dari agenda rutin Polres Sekadau dengan para tokoh untuk mempererat silaturahmi serta membahas situasi Kamtibmas terkini. Selain itu juga untuk menjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat.

Kapolres berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan, sehingga Polres Sekadau dapat mendengar langsung keluhan dan permasalahan yang ada di masyarakat. Menurut Kapolres, mendengarkan masukan dan keluhan dari masyarakat adalah bagian penting dari tugas Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di Kabupaten Sekadau.

“Melalui kerja sama dan komunikasi yang baik, kita dapat menciptakan lingkungan yang kondusif di Sekadau. Kami sangat membutuhkan masukan dan bantuan dari semua elemen masyarakat dalam membangun daerah ini,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Kajari Sekadau Adyantana Meru Herlambang, Kepala Kesbangpol Sapto Utomo, Kasat Binmas AKP Masdar, Kapolsek Sekadau Hilir AKP Burhan Nuddin, Ketua FKUB Paulus Lion, Ketua DAD Jefray Raja Tugam, serta para tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh pemuda Kabupaten Sekadau.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS