Polres Sekadau Gelar Turnamen Futsal Antar Satker Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78

Pembukaan turnamen Futsal Kapolres Cup di lapangan Futsal BBI, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir. SUARAKALBAR.CO.ID/Polres Sekadau. 

Sekadau (Suara Kalbar)- Meriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Sekadau laksanakan turnamen Futsal Kapolres Cup di lapangan Futsal BBI, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir yang diikuti oleh seluruh satuan kerja (Satker) di Polres Sekadau dan Polsek jajaran.

Turnamen ini dibuka secara resmi oleh Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, yang hadir bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau, Echa Nyoman Sudama, Wakapolres Sekadau, Kompol Riko Syafutra, beserta Wakil Ketua Bhayangkari, Aega Riko.

Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama menekankan pentingnya kegiatan seperti ini untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kekompakan antar anggota Polres dan Polsek.

“Turnamen futsal ini bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga sarana untuk menjaga kesehatan fisik, mental dan solidaritas antar anggota,” kata Kapolres saat membuka turnamen, pada Kamis (13/6/2024).

Kapolres juga menegaskan pentingnya sportivitas dan keselamatan dalam setiap pertandingan. Ia berharap kegiatan ini dapat memberikan efek positif dan menyegarkan semangat anggota yang mungkin merasa jenuh dengan rutinitas yang padat belakangan ini.

Turnamen Futsal Kapolres Cup ini diharapkan dapat menjadi agenda rutin tahunan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara, serta sebagai upaya untuk terus mempererat hubungan dan meningkatkan solidaritas di lingkungan Polres Sekadau.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS