Polres Sekadau Gelar Sholat Iduladha di Halaman Mapolres

Salat Iduladha di halaman Mapolres Sekadau, Senin (17/6/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Polres Sekadau. 

Sekadau (Suara Kalbar)- Hari Raya Iduladha 1445 H/2024 M, jajaran Polres Sekadau dan masyarakat laksanakan salat Iduladha berjamaah di halaman Mapolres Sekadau, Senin (17/6/2024).

Salat berjamaah itu diikuti Wakapolres Kompol Riko Syafutra, para pejabat utama, anggota Polres Sekadau, dan masyarakat sekitar. Sejak pukul 06.30 WIB, jamaah telah memadati lapangan Mapolres Sekadau dengan suasana penuh kebersamaan.

Secara terpisah, Kapolres menjelaskan bahwa pelaksanaan sholat Idul Adha di halaman Mapolres Sekadau bukan hanya menjadi wadah untuk menunaikan ibadah, tetapi juga sebagai upaya memperkuat nilai-nilai spiritual dan keimanan yang mendasari tugas anggota kepolisian.

‘Momen Sholat Idul Adha ini juga kami manfaatkan untuk memperkokoh hubungan silaturahmi antara Polres Sekadau dan masyarakat, dalam suasana penuh kedamaian dan kebersamaan,” tuturnya.

Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh anggota Polres Sekadau dan masyarakat. Kapolres berharap momen bahagia ini dapat mempererat tali silaturahmi dan menambah keberkahan bagi semua.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS