Jalan Sehat Polres Mempawah, Aura Aprilia Persembahkan Hadiah Umrah Gratis untuk Ibunda Tercinta

Teks Foto. Penyerahan secara simbolis Hadiah Utama Umrah Gratis dan koper dari Kapolres Mempawah AKBP Sudarsono didampingi Komisaris PT Aulia Wisata Universal Rajak Sulaiman pada Jalan Sehat Polres Mempawah memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Sabtu (22/6/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Humasres Mpw

Mempawah (Suara Kalbar) – Pelajar SMA Negeri 1 Sungai Kunyit Aura Aprilia menjadi peserta yang beruntung mendapatkan Hadiah Utama Umrah Gratis dalam Jalan Sehat Polres Mempawah Polda Kalbar untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Sabtu (22/6/2024) pagi.

Hadiah Utama Umrah Gratis ini merupakan kerjasama Polres Mempawah dengan PT Aulia Wisata Universal / Kafe Sultan Mempawah.

Aura Aprilia yang beralamat di Sungai Tanjung Desa Sungai Kunyit Laut Kecamatan Sungai Kunyit ini tak menyangka bakal mendapat anugerah terbesar dalam Jalan Sehat Polres Mempawah.

“Saya sebenarnya sudah ingin pulang, tapi dalam hati seakan ada yang menahan untuk sabar menunggu hingga akhir undian. Alhamdulillah, ternyata saya yang mendapat hadiah utama umrah gratis dari Polres Mempawah,” ujarnya.

Aura selanjutnya tak kuasa menahan tangis. Ia mengungkapkan hadiah umrah ini akan dipersembahkan kepada ibunda tercinta.

“Ibunda adalah satu-satunya orangtua yang kini saya miliki. Hadiah umrah ini saya persembahkan untuk beliau,” ujarnya kembali menangis.

Atas hadiah yang tak disangka-sangka ini, Aura Aprilia mengucapkan terima kasih kepada Polres Mempawah dan PT Aulia Wisata Universal.

“Jaya selalu Polres Mempawah dan PT Aulia Wisata Universal. Semoga semakin sukses di masa depan,” ucap Aura penuh semangat.

Selanjutnya, dilaksanakan prosesi penyerahan secara simbolis hadiah utama dan koper umrah dari Kapolres Mempawah AKBP Sudarsono yang didampingi Komisaris PT Aulia Wisata Universal Rajak Sulaiman dan Direktur Utama Utin Novi Agraini.

Pelaksanaan Jalan Sehat Polres Mempawah untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 berlangsung seru yang diikuti ribuan masyarakat Kabupaten Mempawah, Sabtu (22/6/2024).

Jalan sehat mengambil start di Mapolres Mempawah – Jalan dr Rubini – Jalan Chandramidi – Jalan Daeng Manambon – finish kembali di Mapolres Mempawah.

Selain hadiah utama umrah gratis, Polres Mempawah juga menyediakan banyak doorprize menarik sebagai wujud kebersamaan Polri dan masyarakat.

Turut hadir, Pj Bupati Mempawah Ismail, jajaran Forkopimda, Raja Mempawah Mardan Adijaya Kesuma Ibrahim, pimpinan OPD Mempawah, Wakapolres Kompol Sutrisno, PJU Polres Mempawah, Kapolsek jajaran hingga Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Mempawah yakni Tika Sudarsono dan Wella Sutrisno, beserta pengurus Bhayangkari.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS