Hanura Sekadau Salurkan Sapi Kurban OSO ke Masjid Agung Sultan Anum

Penyerahan satu ekor sapi kurban dari Dr. H. Oesman Sapta Odang (OSO) ke Masjid Agung Sultan Anum Sekadau, Senin (17/6/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/ Hanura Sekadau. 

Sekadau (Suara Kalbar) – Berbagi kebahagiaan di Hari Raya Iduladha, Masjid Agung Sultan Anum Sekadau terima satu ekor sapi kurban dari Dr. H. Oesman Sapta Odang (OSO) yang disalurkan melalui DPC Hanura Kabupaten Sekadau, Senin (17/6/2024).

Sapi kurban itu diserahkan langsung Ketua DPC Hanura Sekadau, Abun Tono didampingi pengurus partai dan diterima langsung oleh pengurus Masjid Agung Sultan Anum Sekadau yang diwakili KH. Mudlar di lokasi pemotongan sapi kurban, Jl. Merdeka Timur, Sekadau.

“Kami berterima kasih kepada Pak OSO yang setiap tahun menyerahkan bantuan hewan kurban ke 14 kabupaten kota di Kalbar. Harapan kita sesuai arahan beliau untuk masyarakat kurang mampu, tahun ini khusus diarahkan ke Masjid Agung, ” kata Abun Tono.

Pada momen yang berbahagia ini, Abun Tono berharap sapi kurban yang diserahkan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

Senada KH. Mudlar, selaku pengurus Masjid Agung Sekadau mengucapkan terima kasih kepada para donatur. Tahun ini jumlah sapi kurban di Masjid Agung bertambah dari tahun lalu hanya dua ekor dan sekarang ada tiga ekor. Tiga hewan kurban itu berasal dari sumbangan warga, Pj Gubernur Kalbar dan Dr. H. Oesman Sapta Odang.

“Untuk Pak OSO saya berharap dan memohon selalu Allah berikan kesehatan lahir dan batinnya, Allah berikan kemudian dalam setiap aktivitasnya dan dipanjangkan usia dan keberkahan dari Allah. Mudah-mudahan Hanura makin jaya dan maju. Harapan ke depannya Pak OSO sukses selalu, sebagai tokoh nasional dan senantiasa menjadi orang yang bermanfaat, ” ujar KH Mudlar.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS