Siap Benahi Melawi, Taufik Daftar ke PKB

Taufik menyerahkan berkas pencalonan ke PKB Melawi, Senin (13/5/2024) sore. SUARA KALBAR.CO.ID/Dea Kusumah Wardhana.

Melawi (Suara Kalbar)- Politikus senior Partai Golkar Taufik didampingi sejumlah pengurus Golkar secara resmi mendaftarkan dirinya ke tim Desk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Melawi, Senin (13/5/2024) sore.

Taufik yang saat ini masih menjabat sebagai wakil Ketua DPRD Melawi periode 2019-2024, menjadi salah satu kader internal partai Golkar yang mendapat restu penuh untuk dicalonkan pada konstestasi Pilkada Melawi 2024.
Tak hanya itu saja, dukungan terhadap sosok Ketua Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT) Melawi ini pun semakin kuat di publik. Pasalnya Taufik figur yang dikenal luas memiliki jiwa sosial yang tinggi, Nasionalis, sederhana dan visioner.

“Hari ini saya menyerah kan berkas persyaratan pencalonan diri saya untuk maju pada Pilkada Melawi 2024 di PKB Tentu besar harapan saya restu PKB bisa didapatkan. Kita siap benahi Melawi bersama sama,” ujar Taufik.

Menurutnya keberhasilan peningkatan infrastruktur yang ada saat ini patut untuk di apresiasi. Dilain sisi pula, kritik dan saran yang konstruktif untuk kemajuan Melawi juga harus kita sampaikan. Sebagai bahan evaluasi bersama.

“Sebagai putra daerah Melawi, tentu saya juga terpanggil untuk terus berkarya untuk kemajuan Kabupaten Melawi yang lebih baik,” katanya.

Ketika disinggung diri nya akan berpasangan dengan siapa pada Pilkada Melawi 2024, dengan tegas Taufik menyampaikan menyerahkan sepenuhnya kepada DPD 1 Partai Golkar Kalbar dan DPP Partai Golkar, terkait pencalonan dirinya tersebut.

Terlebih diketahui bahwa, partai Golkar hanya memiliki empat kursi di DPRD Melawi dan perlu untuk berkoalisi.
Sebagai Kader yang diberikan penugasan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto untuk Maju pada Pilkada Melawi, Taufik mengaku terus melakukan upaya upaya komunikasi politik. Baik internal maupun eksternal partai.

“Apapun keputusan akhir dari DPP partai Golkar saya siap menjalankan perintah tersebut. sebagai bentuk loyalitas saya,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS