Setelah Muda, Sutarmidji Juga Dapat Surat Rekomendasi Dari PAN

Sutarmidji Dapat Surat Rekomendasi Dari PAN.[SUARAKALBAR.CO.ID/Fajar Bahari]

Pontianak (Suara Kalbar) Setelah Muda Mahendrawan, DPP PAN melalui DPW PAN Kalimantan Barat memberikan surat rekomendasi ke Bakal Calon Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji, Jum’at (17/05/2024). PAN menjadi partai pertama yang mengeluarkan rekomendask untuk para Bakal Calon Kepala Daerah.

“saya yakin bisa bekerja sama dengan baik nanti ya apabila kita memenangkan pilkada kemudian bisa bersinergi dengan calon kepala daerah kabupaten kota yang diusung PAN,” ucap Sutarmidji.

Lanjut, Sutarmidji juga menyampaikan bahwa dalam maju pada Pilkada Mendatang dirinya sudah memenuhi syarat dukungan untuk ke KPU.

“Sudah semua, kalau untuk syarat minimal pencalonan Insha Allah sudah, kita tetap bangun komunikasi dengan semua partai tinggal nanti pertimbangan partai yang kita harapkan bisa bersama sama saya,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris DPW PAN Kalbar, Zulfydar Zaidar Mochtar menyampaikan bahwa Kalbar dari beberapa calon yang diberikan surat rekomendasi akan kembali dilakukan penilaian oleh DPP.

“Tentu nanti penilaian di DPP nanti, siapa yang terbaik dalam rangka membangun Kalimantan Barat, kita tidak tahu bagaimana peta nya tapi inkumben sepertinya lebih baik, tapi kembali lagi ke calon, saya atas nama ketua DP PAN berharap segera mungkin pasangan calon dan koalisi partai segera terbentuk,” jelasnya.

Dalam memilih siapa calon yang diusung, PAN tentu akan melakukan survey terlebih dahulu. Hal ini dianggap bersangkutan dengan tanggung jawab penuh ke masyarakat.

“Pasti ada survey juga, tidak sembarangan, ini menentukan nasib orang banyak, PAN Kalimantan Barat bertanggung jawab penuh terhadap masyarakat,” tutup Zulfydar.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS