Kalbar  

Serahkan Berkas ke PAN, Norsan Siap Maju Calon Gubernur Kalbar

Bakal Calon Gubernur Kalimantan Barat Ria Norsan saat mengembalikan berkas pendaftaran ke Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Kalbar di Pontianak, Sabtu (4/5/2024). SUARA KALBAR.CO.ID/ Fajar Bahari.

Pontianak (Suara Kalbar) – Bakal Calon Gubernur Kalimantan Barat Ria Norsan mengembalikan berkas pendaftaran ke Sekretariat Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Kalbar  di Pontianak, Sabtu (4/5/2024).

“Pertama kemarin di Demokrat, kedua di Golkar kemudian ketiga yang ini, daftar sebagai Calon Gubernur,” ujar Ria Norsan.

Ditanya perihal kabar bahwa Sutarmidji menginginkan Norsan tetap mendampingi dirinya, Ia menjelaskan bahwa hal itu tidak menutup kemungkinan dapat terjadi.

“Sutarmidji menyatakan masih ingin berpasangan dengan saya, tidak menutup kemungkinan itu akan terjadi, yang namanya politik fleksibel, last minute bisa tejadi,” kata Norsan.

Ditempat yang sama, Sekretaris DPW PAN Kalbar, Zulfydar Zaidar Mochtar menjelaskan hingga hari terakhir pengembalian berkas ada enam Bakal Calon yang mengembalikan berkas, empat Bakal Calon Gubernur dan sisanya Bakal Calon Wakil Gubernur.

“Jumlah semua pendaftar ada enam, empat gubernur dua wakil gubernur diluar dari partai amanat nasional,” jelas Zulfydar.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Exit mobile version