Polsek Tayan Hulu Bersama Koramil Evakuasi Warga Tak Dikenal di Tepi Jalan

Polsek dan Koramil Tayan Hulu Bantu Evakuasi ODGJ yang Sakit.[SUARAKALBAR.CO.ID/HO-Polres Sanggau]
Sanggau (Suara Kalbar)- Polsek Tayan Hulu bersama Piket Koramil Tayan Hulu Sertu Priyono menerima informasi dari masyarakat bahwa seorang warga tanpa identitas ditemukan terbaring di tepi jalan di Dusun Tanjung, Desa Binjai. Kejadian tersebut terjadi di depan Rumah Makan Roda Minang, tepatnya di jalan masuk ke RT Sebemban.Menurut Kapolsek Tayan Hulu Iptu Jhony Sembiring, informasi dari warga setempat menyebutkan bahwa orang tersebut diduga Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) dan sering berkeliaran di sekitar wilayah Rumah Makan Roda Minang dalam kondisi sakit.
Tim dari Polsek Tayan Hulu bersama Koramil Tayan Hulu segera membawa orang tersebut ke Puskesmas Sosok untuk mendapatkan pengobatan. Namun, saat dalam penanganan di Puskesmas sekira pukul 10.45 WIB, korban dinyatakan meninggal dunia.

“Pada saat dalam penanganan di Puskesmas Sosok sekira pukul 10.45 WIB korban dinyatakan meninggal dunia,” ungkap Kapolsek.

Setelah dilakukan pencarian identitas, diketahui bahwa korban berasal dari Dusun Tapa, Desa Empodis, Kecamatan Bonti, Kabupaten Sanggau. Keluarga korban kemudian datang untuk menjemput jenazah korban di Puskesmas Sosok.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Exit mobile version