Polres Sekadau Aktifkan Program Over Weigh

Program over weight berupa pembinaan fisik di kolam renang Penanjung Island Sekadau, Jumat (10/4/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Polres Sekadau. 

Sekadau (Suara Kalbar)- Sebanyak 62 personel Polres Sekadau mengikuti program over weight berupa pembinaan fisik yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Sekadau Kompol Riko Syafutra, di kolam renang Penanjung Island Sekadau, Jumat (10/4/2024).

Kompol Riko menjelaskan, program Over Weight yang dilaksanakan sebanyak 3 kali dalam seminggu ini menekankan pentingnya olahraga sebagai bagian dari upaya peningkatan kesehatan.

“Pada hari ini, kegiatan difokuskan pada olahraga renang. Tidak hanya renang, anggota Polres Sekadau juga rutin melakukan jogging dan lari sebagai bagian dari program ini,” kata Riko.

Riko menambahkan, selain berolahraga, para personel over weight juga mendapatkan layanan konsultasi gizi dari RSUD Sekadau. Hal ini dilakukan untuk membantu mereka dalam mengatur pola makan dan nutrisi agar lebih sehat dan seimbang.

“Kami berharap dengan program ini, anggota dapat mencapai berat badan ideal dan meningkatkan kebugaran fisiknya. Hal ini penting untuk mendukung pelaksanaan tugas mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” imbuhnya.

Dengan kondisi fisik yang prima, diharapkan para anggota polres dapat menjalankan tugasnya dengan lebih optimal dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS