Landak  

Karolin Figur Pertama yang Kembalikan Formulir Pendaftaran di PAN Landak

Bacalon Bupati Landak, Karolin Margret Natasa saat menyerahkan berkas pendaftaran ke pengurus PAN Landak. SUARAKALBAR.CO.ID/KMN

Landak (Suara Kalbar)- Bakal calon (bacalon) Bupati Landak periode 2025-2030 Karolin Margret Natasa, menjadi figur pertama yang mengembalikan berkas pendaftaran di Kantor DPD PAN Kabupaten Landak, Kalbar, Sabtu (04/05/2024).

Didampingi sejumlah anggota DPRD Kabupaten Landak dari Fraksi PDI-Perjuangan, Karolin menyerahkan berkas pendaftaran untuk Pilkada Kabupaten Landak tahun 2024. Karolin mengatakan dirinya akan mengikuti apapun keputusan rekomendasi yang diberikan oleh DPD PAN Kabupaten Landak, Dia pun menyerahkan sepenuhnya mekanisme tersebut kepada partai sesuai dengan aturan dan mekanisme yang ada.

“Terlepas dari apapun keputusan partai, kita di Kabupaten Landak ini tetap menjaga situasi, silaturahmi karena ini semua kawan juga seperti apa kita tunggu proses diinternal partai PAN,” kata Karolin.

Selain mendaftarkan diri ke PAN, Karolin juga mendaftar di beberapa partai yang saat ini masih membuka pendaftaran bacalon Bupati dan Wakil Bupati Landak. Diketahui Karolin akan berpasangan dengan Erani pada Pilkada kali ini.

“Hari ini saya sendiri yang datang kesini. Karena pak Erani sedang dalam masa berduka sediannya beliau ingin hadir juga, nanti mungkin menyusul, ” jelas Karolin.

Karolin berharap agar PAN juga dapat memberikan dukungan kepada dirinya untuk sama-sama bertarung dalam pilkada Landak November 2024 mendatang.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kabupaten Landak Junis mengatakan sejak dibuka dari 22 hingga 29 April 2024, baru Karolin Margret Natasa yang pertama mengembalikan berkas pendaftaran ke sekretariat Kantor DPD PAN Landak, di mana pengembalian berkas pendaftaran sendiri akan ditutup pada Sabtu (04/05) pukul 23.59 WIB malam ini. Sedangkan kader dari PAN belum ada yang maju di pilkada Kabupaten Landak kali ini.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Exit mobile version