Kapolres Bengkayang Pimpin Sertijab Kabag, Kasat dan Kapolsek

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan Kapolsek Lumar di halaman Mapolres Bengkayang, Senin (20/5/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/IST

Bengkayang (Suara Kalbar) – Kapolres Bengkayang AKBP Teguh Nugroho pimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan Kapolsek Lumar di halaman Mapolres Bengkayang, Senin (20/5/2024).

Pejabat Utama yang diserah terima yaitu Kabag Ops AKP Jami’ad pindah jabatan baru sebagai PS Kasubbagrenmin Ditintelkam Polda Kalbar digantikan AKP Rismanto Ginting yang sebelumnya Kapolsek Sungai Pinyuh Polres Mempawah.

Kemudian Kasat Reskrim IPTU Andika Wahyutomo Putra mendapat jabatan baru sebagai Panit 1 Unit 1 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Kalbar, digantikan AKP Anuar Syarifudin yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pontianak Barat.

Serta Kasat Narkoba AKP Maju Kennedy Siregar mendapat tugas baru sebagai Kasikum Polres Bengkayang dan digantikan oleh AKP Aman Syurdin yang sebelumnya bertugas sebagai Panit 1 Unit 3 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Kalbar.

Sedangkan Kapolsek Lumar IPDA Wahyudi digantikan oleh IPDA Yoshua Sulu yang sebelumnya menjabat sebagai Pamin 6 Korgadik SPN Kalbar.

Kapolres Bengkayang, AKBP Teguh Nugroho menyampaikan mutasi dalam lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan dilakukan secara terencana dengan mempertimbangkan keterpaduan antara kepentingan pembinaan kesatuan. Kepentingan tersebut merupakan bagian dari upaya organisasi untuk mengembangkan karier personel dalam dimensi kepemimpinan.

“Saya ingatkan bahwa dimanapun kita bertugas atau menduduki suatu jabatan harus diingat bahwa semua itu atas kehendak atau ketetapan dari Tuhan Yang maha esa. Oleh karena itu, cari dan temukan hikmah di balik semua itu agar kita dapat menikmati lingkungan tugas dengan nyaman, dapat melaksanakan tugas dengan optimal dan selalu mensyukuri karunia Tuhan,” kata Kapolres.

Polres Bengkayang mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada AKP Jami’ad, AKP maju Kenedy Siregar, Iptu Andika Wahyu Utomo Putra dan Ipda Wahyudi beserta keluarga atas dukungannya selama melaksanakan tugas sebagai Kabag, Kasat Narkoba, Kasat Reskrim dan Kapolsek Lumar di Polres Bengkayang.

Kepada pejabat baru diharapkan segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, lakukan terobosan-terobosan kreatif dalam rangka menciptakan pelayanan publik yang lebih baik.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS