Serius Maju Pilkada Pontianak, Zulfydar Ambil Berkas Pendaftaran ke PKS

Anggota DPRD Kota Pontianak, Zulfydar Zaidar Mochtar saat mengambil berkas pendaftaran di PKS. SUARAKALBAR.CO.ID/Fajar

Pontianak (Suara Kalbar) – Anggota DPRD Kota Pontianak, Zulfydar Zaidar Mochtar tampaknya serius ingin maju dalam kontestasi pemilihan kepala darah kota Pontianak di bulan November mendatang. Hal ini tampak saat Zulfydar mengambil berkas pendaftaran bakal calon Wali Kota Pontianak ke DPD PKS kota Pontianak, Selasa (29/04/24) kemarin.

“Saya datang ke partai keadilan sejahtera dalam rangka memenuhi keinginan untuk jadi kepala darah. Keinginan ini bukan didasari atas berlebihan tapi melihat kesiapan dari kami untuk menjadi kepala daerah kota Pontianak. Saya dengan PKS bukan baru berkomunikasi, sudah lama,” ucap Zulfydar.

Lebih jauh Zulfydar menjelaskan bahwa ini merupakan kesempatan untuk berlomba-lomba untuk mewujudkan harapan masyarakat dalam mencari pemimpin terbaik. Karena menurut Zulfydar kota Pontianak perlu perombakan yang besar.

“Harapan masyarakat untuk cari pemimpin yang terbaik, ini lah kesempatan untuk berlomba lomba. Jadi supaya tidak ada pemimpin yang diutuskan hanya satu dua atau tiga tapi tidak berikan kontribusi kepada masyarakat. Kota Pontianak perlu percepatan, perombakan besar,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD PKS Kota Pontianak, Husin, menyambut baik kedatangan Zulfydar. Menurut Husin ini merupakan salah satu upaya membuka komunikasi.

“Kita mengapresiasi setinggi tinggi nya, artinya ada upaya untuk melakukan jalinan silaturahmi membuka komunikasi,” tutup Husin.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS