Sat Binmas Polres Sekadau Sosialisasikam Call Center 110 Polri Bagi Masyarakat 

Sat Binmas Polres Sekadau Sambangi Desa Sungai Kunyit, Kecamatan Sekadau Hilir, Sekadau, Kamis (18/4/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Polres Sekadau. 

Sekadau (Suara Kalbar)- Polres Sekadau melalui Sat Binmas melaksanakan kegiatan sambang ke Kantor Desa Sungai Kunyit, Kecamatan Sekadau Hilir, sosialisasikan  center Polri, Kamis (18/4/2024).

Kedatangan Kasat Binmas Polres Sekadau AKP Masdar bersama anggota disambut baik oleh Kepala Desa Sungai Kunyit, Kayus, beserta perangkat desa. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Polres Sekadau untuk membangun sinergi dan kemitraan.

AKP Masdar mengajak pihak desa dapat meningkatkan keamanan di desa melalui Satkamling. Masdar juga meminta agar masyarakat cepat melapor bila melihat atau mengetahui adanya hal-hal yang mencurigakan. Laporkan dapat disampaikan melalui layanan call center 110 Polri, layanan ini gratis dan mudah diakses.

“Mari kita tingkatkan sinergi antara Satkamling, aparat desa, dan masyarakat untuk menciptakan Desa Peniti yang aman dan kondusif bagi seluruh warga,” ujar AKP Masdar.

Kepala Desa Sungai Kunyit, Kayus, menyambut baik kunjungan Sat Binmas Polres Sekadau. Ia menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Polres Sekadau terhadap keamanan di Desa Peniti.

“Dengan sinergi dan kemitraan yang kuat, serta dengan keberadaan Satkamling sendiri, diharapkan Desa Peniti dapat menjadi desa yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warganya,” tukasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS