Polres Singkawang Beri Imbauan Waspada Kamtibmas saat di Objek Wisata Pantai

Petugas Polres Singkawang saat memberikan penyuluhan Kamtibmas di Objek Wisata Pantai Singkawang, Minggu (14/4/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/HO.Humas Polres Singkawang.

Singkawang (Suara Kalbar)- Petugas Polres Singkawang yang tergabung dalam Operasi Ketupas Kapuas 2024 menyambangi wisatawan atau warga masyarakat yang sedang berekreasi dengan menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas agar tidak terjadi gangguan keamanan di obyek wisata Pantai Pasir Panjang, Kelurahan Sedau Kecamatan Singkawang Selatan Kota Singkawang, Minggu (14/4/2024).

Personel yang melaksanakan Pengamanan Ops Ketupat Kapuas 2024 di tempat wisata Pasir Panjang tersebut dipimpin oleh Perwira Pengendali Ipda Mardiono

Mengingatkan kepada para pengunjung atau wisatawan dengan cara patroli dialogis dengan menyampaikan imbauan.

“Agar selalu berhati-hati selalu waspada terhadap barang bawaannya, dan bagi yang membawa anak kecil agar selalu di awasi saat mereka bermain, terlebih lagi saat bermain atau berenang di pantai, harus ada orang tua atau orang dewasa yang mendampingi atau mengawasi anak- anaknya, agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan,” ujar Kapolres Singkawang AKBP Fatchur Rohman melalui Ipda Mardiono.

Petugas juga melaksanakan patroli dengan berjalan kaki di sepanjang jalur pantai dan disekitar area parkir kendaraan guna mencegah terjadinya tindak pidana pencurian maupun mencegah gangguan keamanan lainnya, guna mewujudkan liburan aman dan ceria.

IKUTI  BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS