Pj Bupati Ismail Berharap Mempawah Pertahankan Predikat WTP

Penjabat Bupati Mempawah Ismail saat menerima entry meeting BPK RI Provinsi Kalimantan Barat di ruang kerjanya, Kamis (18/4/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Diskominfo Mpw

Mempawah (Suara Kalbar) – Penjabat Bupati Mempawah Ismail menerima entry meeting Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Provinsi Kalimantan Barat di ruang kerjanya, Kamis (18/4/2024).

Pertemuan ini terkait dengan dimulainya pelaksanaan proses pemeriksaan terperinci atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) unaudited Kabupaten Mempawah Tahun Anggaran 2023 yang telah diserahkan beberapa waktu lalu.

Rencananya, pemeriksaan akan dilakukan selama 25 hari, terhitung mulai 17 April hingga 11 Mei 2024 untuk memeriksa dan menguji kesesuaian laporan keuangan dengan peraturan yang berlaku.

Pj Bupati Mempawah Ismail menyambut baik dan siap mendukung jalannya pemeriksaan yang akan dilakukan Tim BPK.

“Tentunya kami dari seluruh jajaran OPD Pemkab Mempawah akan kooperatif dan siap dengan data maupun informasi laporan yang dibutuhkan oleh tim pemeriksa,” ujarnya.

Ismail juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada BPK RI Perwakilan Provinsi Kalbar yang senantiasa memberikan tuntunan, petunjuk dan arahan kepada Pemkab Mempawah sehingga meningkatkan performa lebih baik dalam penyelenggaraan pemerintahan, khususnya dalam tata kelola keuangan.

“Mudah-mudahan semua pemeriksaan berjalan lancar dan aman dengan hasil yang baik dan Pemerintah Kabupaten Mempawah kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” harapnya.

Turut hadir mendampingi Pj Bupati Mempawah, Plt. Inspektur Mempawah Abdul Malik dan Kepala BPKAD Irnawati.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS