Pasangan Aron-Subandrio Daftar Balon Kepala Daerah di Partai Golkar Sekadau

Pasangan Aron dan Subandrio saat menyampaikan berkas pendaftaran balon kepala daerah di Partai Golkar Sekadau, Kamis (25/4/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Rie.

Sekadau (Suara Kalbar) – Pasangan Aron dan Subandrio menyampaikan berkas pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Partai Golongan Karya, Kamis (25/4/2024) siang.

Aron-Subandrio hadir didampingi sejumlah pengurus partai Demokrat dan Partai Nasdem. Karena Aron merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Sekadau yang menjabat Bupati. Sedangkan Subandrio adalah Ketua DPC Partai Nasdem yang saat ini menjabat Wakil Bupati.

Kehadiran Aron-Subandrio di Sekretariat Partai Golkar Komplek Pasar Baru itu disambut Ketua Partai Golkar Muslimin dan sejumlah pengurus partai berlambang pohon beringin itu.

“Saya selaku balon bupati dan wakil bupati Pak Suban hari ini menyampaikan berkas calon pendaftaran di Partai Golkar,”ungkap Aron.

Aron mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada Partai Golkar dalam pengembalian berkas pendaftaran balon kepala daerah ini.

“Ini merupakan parpol yang kedua kami daftar. Pertama di Partai Demokrat dan kedua di Golkar. Kami pada prinsipnya akan mendaftarkan ke partai yang ada,” ujar Aron.

Menurut dia, untuk membangun Sekadau ini butuh kerjasama antar elit politik agar Sekadau maju sejahtera dan bermartabat.

“Kami berkeyakinan Sekadau agar lebih maju. Jadi dalam waktu dekat akan mendaftarkan di partai lain dalam pencalonan pada Pilkada 2024,” tegas Aron.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS