Ormas MKGR Dukung Pencalonan Taufik di Pilkada Melawi 2024

Taufik, Wakil Ketua DPRD Melawi dari Fraksi Golkar. SUARAKALBAR.CO.ID/IST

Melawi (Suara Kalbar)- Dukungan kepada Taufik, Wakil Ketua DPRD Melawi Fraksi Golkar dalam bursa pencalonan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Melawi tahun 2024 terus mengalir.

Sebagai salah satu kader terbaik Partai Golkar yang digadang-gadang maju pada pilkada mendatang. Taufik mendapatkan banyak dukungan, satu di antaranya dari Ormas Pendiri Partai Golkar yakni Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR).

“Beliau (Taufik, red) layak untuk dicalonkan maju dalam Pilkada Melawi 2024. Karena kader partai yang memiliki track record yang baik, serta loyalitas tinggi di partai Golkar, ” ungkap Sekretaris Ormas MKGR Melawi, Dea kusumah Wardhana, Minggu (28/4/2024).

Tidak hanya itu, pihak MKGR juga akan memberikan surat penyataan resmi terkait dukungan yang nantinya akan disampaikan kepada pengurus MKGR Provinsi Kalbar serta Partai Golkar.

“Soal nanti di usulkan menjadi Bakal Calon Bupati atau bakal calon wakil bupati, tentunya melihat situasional politik yang ada di Melawi. Tentu domain sepenuhnya ada di internal partai Golkar sendiri, ” Katanya.

Saat ini, Taufik tercatat masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Melawi dari Fraksi Golkar periode 2019-2024 dan Bendahara DPD Partai Golkar Kabupaten Melawi.

Pengalaman organisasi Taufik juga tidak diragukan lagi. Praktisi senior Berlambang Pohon Beringin inipun sampai sekarang masih dipercaya menahkodai sejumlah organisasi seperti Ketua Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT) Melawi, Ketua Kopdar Kamtibmas Melawi dan Ketua MKGR Melawi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS