Operasi Ketupat Kapuas 2024, Satlantas Polres Mempawah Gencarkan Patroli

Satlantas Polres Mempawah Polda Kalimantan Barat menggencarkan patroli dan pengaturan lalu lintas, termasuk di bundaran Sungai Pinyuh, Minggu (7/4/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Humasres Mpw

Mempawah (Suara Kalbar) – Di hari keempat Operasi Ketupat Kapuas 2024, Satuan Lalu Lintas Polres Mempawah Polda Kalimantan Barat menggencarkan patroli di wilayah hukum Polres Mempawah, Minggu (7/4/2024).

Selain patroli, pengaturan arus lalu lintas di sejumlah titik keramaian warga, termasuk di bundaran Sungai Pinyuh tak luput dilakukan personel Satlantas.

Bahkan Kasatlantas AKP Gatot Poerwarno bersama anggota juga menyambangi Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Idul Fitri 1445 H.

Kapolres Mempawah AKBP Sudarsono melalui Kasatlantas AKP Gatot Poerwarno mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu berhati-hati di jalan.

“Selalu utamakan keselamatan, jangan selalu dipaksakan berkendara. Jika sudah kelelahan, dipersilakan mampir di Pospam Lebaran dan manfaatkan fasilitas yang tersedia untuk beristirahat,” imbuhnya.

Di momen itu pula, AKP Gatot Poerwarno memberikan motivasi kepada petugas gabungan yang stand by di Pospam Idul Fitri 1445.

Ia mengajak personel gabungan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya pemudik Lebaran.

“Saya berharap dari kerjasama antara masyarakat dan personel gabungan ini dapat meminimalisasi angka kecelakaan, dan pemudik bisa sampai ke tujuan dengan selamat,” tutupnya.

Selanjutnya, AKP Gatot Poerwarno melaksanakan monitoring kamseltibcar lantas ke kawasan SPBU di wilayah hukum Polres Mempawah.

Dari patroli itu, diketahui belum ada penumpukan antrian pengendara yang mengisi BBM, dan stok BBM juga diyakini aman hingga arus mudik dan arus balik nanti.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS