Mantan Bupati Sanggau Kembali Daftar Bakal Calon Bupati ke DPC Demokrat

Mantan Bupati Sanggau Yohanes Ontot dengan didampingi sahabat YO secara resmi mendaftar ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sanggau.SUARAKALBAR.CO.ID/Darmansyah.      

Sanggau (Suara Kalbar) Mantan Bupati Sanggau Yohanes Ontot dengan didampingi sahabat YO secara resmi mendaftar ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sanggau sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Sanggau,Sabtu 6/4/2024.

Pendaftaran Yohanes Ontot diterima langsung Ketua DPC Demokrat Sanggau, Usman serta jajaran kepengurusan DPC Demokrat sanggau. Pada kesempatan itu, Yohanes Ontot menyampaikan, dirinya secara siap akan melanjutkan pembangunan Sanggau secara berkelanjutan.

“Hari ini saya, sebagai bakal calon bupati sanggau secara resmi mendaftar diri ke partai Demokrat dan dirinya berharap, langkah hari ini merupakan langkah awal yang baik untuk masa depan kabupaten sanggau yang berkelanjutan,”ucapnya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Sanggau Usman menyampaikan apresiasinya atas keseriusan Yohanes Ontot mendaftar di Demokrat Sanggau sebagai Bakal Calon Bupati Sanggau periode 2024-2029.

“Saya sebagai ketua DPC Demokrat Sanggau, mengucapkan terimakasih dan apresiasi tinggi yang telah mendaftarkan diri ke partai Demokrat,”Kata Usman.

Usman menjelaskan, Jajaran DPC Demokrat nanti secara berjenjang menyampaikan presentasi kepada DPP terkait para bakal calon.

“Nanti tugas kami secara berjenjang menyampaikan presentasi masing-masing calon kepada DPP, agar DPP ada arahnya dalam menentukan calon yang terbaik untuk didukung oleh Demokrat, mudah-mudahan nanti yang didukung calon yang terbaik,”tutup Usman.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS