Landak  

KONI Landak Buka Turnamen Bola Voli Benuang Cup II

Peserta Turnamen Bola Voli Benuang Cup II dalam rangka Baroah di Benuang.SUARAKALBAR.CO.ID/DPRD Landak.

Landak (Suara Kalbar)- Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak Heri Saman, membuka Turnamen Bola Voli Benuang Cup II dalam rangka Baroah di Desa Paloan, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, Kalbar, Senin, (08/04/2024).

Turnamen yang diikuti oleh 21 tim ini akan mempertemukan 12 Tim Putra dan 9 Tim Putri. Heri Saman mengatakan Turnamen Voli Benuang Cup II ini untuk mencari bibit-bibit atlet yang berprestasi di Kabupaten Landak dengan tetap menjunjung sportifitas didalam pertandingan.

“Saya selaku Ketua DPRD Landak dan Ketua KONI Kabupaten Landak, sangat mengapresiasi dan mendukung Turnamen Bola Voli yg diadakan dalam rangka Naik Dango atau Baroah sebagai bentuk ucapan rasa syukur terhadap hasil panen masyarakat,” kata Heri Saman.

Hadir dalam kegiatan itu Ketua Komisi C DPRD Landak dan selaku Ketua PBVSI Landak Margareta, Anggota DPRD Landak Maraga Satrio Arjuna, Danramil Kec. Sengah Temila atau yang mewakili, Tokoh Masyarakat Agustinus Sukiman, dan masyarakat.
IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS