Ketua DPC Demokrat Usman Serahkan Berkas Bacawabup Sanggau

Ketua DPC Partai Demokrat Sanggau Usman mengembalikan berkas Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Sanggau periode 2025-2030 di kantor DPC Demokrat Sanggau, Minggu (7/4/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/ Darmansyah.

Sanggau (Suara Kalbar) –Ketua DPC partai Demokrat Sanggau, Usman, juga melakukan pengembalian berkas Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Sanggau periode 2025-2030 di Kantor DPC Demokrat Sanggau, Minggu (7/4/2024).

“Saya hari ini mengembalikan formulir untuk maju sebagai Bacawabup Sanggau, namun saya serahkan sepenuhnya kepada partai ketika ada instruksi dari DPP maupun DPD untuk menginginkan saya maju maka saya siap diperintahkan,” ujar Usman.

Sementara itu ketua Bapilu DPC Partai Demokrat Sanggau Yulius Tehau mengatakan pencalonan ketua DPC Demokrat Sanggau, nanti akan kami sampaikan ke DPP melalui DPD Kalbar.

“Kami berharap pencalonan kader yang lebih diutamakan untuk maju. Maka kami akan All out atau mengerahkan semua dukungan untuk calon yang kami ajukan,”katanya.

Namun dikatakan Tehau bukan berarti kami tidak mengakomodir calon lainya, karena nantinya partai akan melihat berdasarkan hasil survey.

“Jadi nanti kita lihat berapa calon yang mendaftar. Namun jika hasil survey menunjuk ketua kami, maka tentu itulah pilihan partai untuk calon di Pilkada Sanggau,” katanya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS