Kapolres Sanggau Sambut Kedatangan Pemudik Program Mudik Gratis Presisi Polda Kalbar

Kapolres Sanggau saat menyambut kedatangan program Mudik Gratis Presisi Polda Kalbar.

Sanggau (Suara Kalbar) –Kasi Humas polres Sanggau Iptu Keken Sukendar menyampaikan bahwa rombongan pemudik asal Kabupaten Sanggau yang mengikuti program Mudik Gratis Presisi Polda Kalbar telah tiba di Mako Polres Sanggau, Jum’at (05/04/2024) sekira pukul 14.30 WIB.

“Program Mudik Gratis Presisi Polda Kalbar untuk Kabupaten Sanggau menggunakan 1 unit Bis Damri dan 1 Unit Bis Polres Sanggau yang dikawal oleh PJR Polda Kalbar yang setibanya di Polres Sanggau, para pemudik disambut langsung oleh Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah beserta PJU,”kata Keken.

Adapun jumlah pemudik asal Kabupaten Sanggau lanjut Keken, berjumlah 29 orang yang dalam perjalannya terdapat 1 orang yang singgah atau turun diluar Mako Polres Sanggau.

“Terhadap para pemudik yang telah tiba di Mako Polres Sanggau selanjutnya dilakukan penjemputan oleh pihak keluarga. Mudik Gratis Presisi merupakan program Polri dalam rangka mengurangi jumlah kendaraan dan beban kapasitas di jalan raya demi kelancaran arus lalu lintas saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H,”tutupnya.

 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS