Kapolres Sanggau Cek Posyan Operasi Ketupat Kapuas 2024 di Pasar Pujasera

Kapolres Sanggau saat meninjau pos pelayanan Ops Pol Terpusat 'Ketupat Kapuas 2024' di Pasar Pujasera Sanggau, Senin (8/4/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Darmansyah.

Sanggau (Suara Kalbar)- Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau Tamy Suparno melakukan pemantauan Pos Pelayanan (Posyan) Operasi Polisi Terpusat Ketupat Kapuas 2024 Polres Sanggau dan Bakti Sosial Bhayangkari Peduli Cabang Sanggau, Senin (8/4/2024).

Kunjungan ke Pos Pelayanan Ops Pol Terpusat Ketupat Kapuas 2024 Polres Sanggau di Pasar Pujasera Jalan A. Yani. Sanggau juga diikuti Wakapolres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang, PJU Polres Sanggau, pengurus Bhayakari Cabang Sanggau serta dihadiri oleh Personil Polres Sanggau dan Instansi terkait yang melaksanakan pengamanan di Pos tersebut.

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah pada kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya, kepada personil serta seluruh pihak yang telah melaksanakan pengamanan dengan baik sehingga pelaksanaan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya minta personel Pospam meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan serta laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan terapkan Body System,”katanya.

Suparno juga meminta dalam bertugas untuk melakukan kegiatan-kegiatan Preemtif dan Preventif dengan patroli dan atur arus lalu lintas serta mengantisipasi kerawanan kecelakaan lalu lintas.

“Pantau arus lalu lintas, monitor situasi yang berkembang dan laporkan situasi secara berjenjang. Semoga kita dapat berkontribusi positif terhadap persepsi masyarakat atau kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan kegiatan Operasi Ketupat Kapuas 2024 ini,” pintanya.

Dia mengatakan selamat bertugas, tetap semangat dan jaga kesehatan, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, humanis serta tetap menjaga kekompakan dan sinergitas.

“Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali asih sebanyak dua paket oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau kepada personil yang melaksanakan piket Pos Pelayanan Ops Pol Terpusat Ketupat Kapuas-2024 Polres Sanggau,” katanya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS