Jumat Curhat Polsek Anjongan, Diskusi Merawat Kamtibmas Usai Pemilu 2024

Jumat Curhat Polsek Anjongan Polres Mempawah Polda Kalbar guna merawat situasi kamtibmas yang kondusif di Warkop Simpang Desa Anjongan Dalam, Kecamatan Anjongan, Jumat (19/4/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Humassek Anjongan

Mempawah (Suara Kalbar) – Untuk memperkuat silaturahmi TNI-Polri dengan masyarakat pascapemilu 2024, Polsek Anjongan Polres Mempawah Polda Kalbar menggelar kegiatan Jumat Curhat.

Kegiatan berlangsung di Warkop Simpang Desa Anjongan Dalam, Kecamatan Anjongan, Jumat (19/4/2024) pagi.

Turut hadir, Pasi Ops Yon Zipur 6 Anjongan Kapten Ahmadi, Babinsa Kelurahan Anjongan Melancar Sertu Paino, Babinsa Pak Bulu Sertu Ngadiman, Anggota Panwaslu Anjongan Sadikin Sanjaya.

Hadir pula Tokoh Masyarakat Dayak Sujono, jajaran Polsek Anjongan, dan elemen masyarakat Anjongan.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Anjongan Iptu Waryo berharap dari kegiatan ngopi bareng bertajuk Jumat Curhat ini akan semakin terjalin silaturahmi antara TNI/Polri dan masyarakat di Kecamatan Anjongan.

Dan tak kalah penting, semuanya sepakat untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pascapemilu 2024, khususnya di wilayah hukum Polsek Anjongan Polres Mempawah.

“Kami juga selalu mohon dukungan seluruh stakeholder untuk selalu bersama-sama merawat kebersamaan, kerukunan dan kamtibmas yang selama ini sudah sangat baik,” imbuh Iptu Waryo lagi.

Jumat Curhat selanjutnya dibumbui dengan diskusi menarik terkait situasi terkini di Kecamatan Anjongan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS