Garuda Muda di Hati Masyarakat Kayong Utara, Nobar Semifinal AFC U23

Nobar Tim Nasional Sepak Bola semifinal AFC U23 Asian Cup 2024.[HO- Prokopim KKU]

Kayong Utara (Suara Kalbar)- Untuk menunjukkan dukungannya kepada Tim Nasional Sepakbola U-23 Indonesia. Pemerintah Kabupaten Kayong Utara serta masyarakat menggelar nonton bareng (nobar) laga semifinal AFC U23 Asian Cup 2024 di Cafe Pelataran Parkir Sail Karimata Pantai Pulau Datok, Sukadana pada Senin (29/4) malam pukul 21.00 WIB.

Hal ini disampaikan oleh Penjabat Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya, atas apresiasi dan perjuangan Timnas U-23 yang telah menorehkan sejarah dengan lolos ke babak semifinal.

“Keberhasilan Garuda Muda menjejakkan kaki di babak empat besar dengan mengalahkan negara kuat seperti Australia, Jordania, hingga Korsel memantik rasa nasionalisme. Karena itu, kita sebagai rakyat Indonesia tentu harus memberikan dukungan bagi perjuangan Timnas ini,” ujar Romi.

Romi mengajak seluruh masyarakat yang memiliki kelapangan waktu dan kesempatan untuk turut meramaikan agenda nobar ini.

“Baik yang di lokasi nobar mau pun menonton di rumah, terpenting itu mari sama-sama kita berdoa, agar Timnas kita dapat melaju ke final hingga menjadi juara,” katanya.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kayong Utara, Muhammad Idham, mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan segala keperluan untuk kelancaran nobar.

“Dukungan masyarakat diharapkan menjadi energi dan semangat bagi Garuda Muda untuk berjuang mencetak sejarah baru menuju Final AFC Cup 2024, sekaligus menjadi Tiket Menuju Olimpiade Paris 2024” Papar Idham

“Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama nobar berlangsung,” tutup Idham.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS