News  

Dukung Pembangunan Sambas, Ciptakan Perencanaan Komprehensif

DPRD Kabupaten Sambas, Rabu (24/4/2024). SUARA KALBAR.CO.ID/Zulfian.

Sambas (Suara Kalbar)- Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H Abu Bakar turut menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2025 di Pontianak, Selasa (23/4/2024).

DPRD Kabupaten Sambas kata H Abu Bakar, mengharapkan Musrenbang menjadi langkah atau tahapan penting dan memberikan dampak signifikan bagi kemajuan Kabupaten Sambas dan Kalimantan Barat.

“Kita sama-sama berharap kegiatan Musrenbang Provinsi Kalimantan Barat ini dapat berdampak dalam menciptakan perencanaan pembangunan yang komprehensif, berkelanjutan,” ujar Ketua DPRD Kabupaten Sambas.

Lebih lanjut dikemukakan dia, dengan tahapan Musrenbang, mampu merekam apa-apa yang menjadi kebutuhan dan aspirasi masyarakat, terlebih dalam merumuskan skala prioritas pembangunan. Ketua DPRD senada dengan apa yang menjadi statemen dan komitmen Pemerintah Kabupaten Sambas terkait Musrenbang ini.

“Seperti yang kita ketahui, Bupati Sambas mengatakan pihaknya berkomitmen untuk menyinkronkan pembangunan di Kabupaten Sambas dengan Provinsi Kalbar. Hal ini harus kita dukung, agar kemajuan pembangunan daerah dan provinsi serta pusat berlangsung selaras dan berkesinambungan,” ungkap Ketua DPRD Sambas.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Penulis: ZulfianEditor: Suhendra