64 PPPK dan 2 CPNS Terima SK Pengangkatan, Ini Pesan Bupati Mempawah Erlina

Bupati Mempawah Erlina secara simbolis menyerahkan SK Pengangkatan PPPK dan CPNS usai diambil sumpah/janji di Balairung Setia Kantor Bupati Mempawah, Rabu (3/4/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Diskominfo Mpw

Mempawah (Suara Kalbar) – Sebanyak 64 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan 2 CPNS lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat diambil sumpah/janji dan menerima SK Pengangkatan oleh Bupati Mempawah Erlina, Rabu (3/4/2024), di Balairung Setia Kantor Bupati Mempawah.

Erlina berpesan agar PPPK dan PNS yang baru dilantik dapat menaati seluruh peraturan yang telah ditetapkan, karena pada hakikatnya sumpah/janji merupakan tanggung jawab kepada pemerintah, masyarakat, diri sendiri serta kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Erlina juga meminta agar pegawai dapat menerapkan konsep BerAkhlak sebagai core values ASN yang menjadi titik tonggak penguatan budaya kerja bagi seluruh ASN.

“Jaga integritas serta terus tingkatkan kompetensi yang dimiliki,” ujarnya.

Lebih jauh, Erlina mengajak PPPK dan CPNS untuk dapat bekerja efektif, efisien serta berupaya untuk memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat Kabupaten Mempawah.

“Mari bekerja dengan efektif dan efisien serta berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ujarnya.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Mempawah Ismail dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Mempawah.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS