Takjil On The Road, Cara DWP Kemenag Mempawah Berbagi Berkah Ramadhan

Aksi bagi takjil DWP Kemenag Mempawah di Jalan Raden Kusno Mempawah sebagai rangkaian dari kegiatan Gebyar Ramadhan 1445 H, Kamis (28/3/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Siradj

Mempawah (Suara Kalbar) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah Kalimantan Barat pada ramadhan tahun ini membagikan takjil sebanyak 200 kotak.

Pembagian takjil berlangsung di jalur jalan nasional yaitu Jalan Raden Kusno, Kelurahan Terusan, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Kamis (28/3/2024).

Hadir dalam pembagian takjil tersebut, Kepala Kantor Kemenag Mempawah Hasib Arista, Kasubbag TU Kemenag Mempawah Ishak, Ketua DWP Eni Minarni beserta anggota.

Ketua DWP Eni Minarni tampak membagikan kotak takjil kepada para pengendara yang melewati Jalan Raden Kusno, baik pengguna sepeda motor maupun mobil pribadi hingga angkutan umum.

Kendaraan yang melintas dihentikan dengan ramah dan penuh senyum. Kotak-kotak takjil pun langsung diserahkan. Kontan, disambut penuh suka cita oleh masyarakat pengguna jalan raya.

Kepada SUARAKALBAR.CO.ID, Erni Minarni mengungkapkan, dalam rangkaian Gebyar Ramadhan DWP Kemenag Mempawah ini, pihaknya telah mempersiapkan 200 kotak takjil berbuka puasa.

“Semoga takjil yang kami bagikan memberikan manfaat bagi pengguna jalan raya untuk berbuka puasa. Kami juga mendoakan agar mereka selamat sampai di tujuan,” ucapnya.

Sebelumnya, lanjut Erni, DWP Kemenag Mempawah juga menyalurkan bantuan paket sembako bagi tenaga honorer.

“Ramadhan adalah momen istimewa untuk kita saling peduli dan saling berbagi. Semoga apa yang kita laksanakan hari ini mendapat keberkahan ramadhan dari Allah SWT. Aamiin,” ungkapnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS