Sambas  

Seorang Bocah Tenggelam di Sungai Sebawi Ditemukan Tim SAR Gabungan

Petugas saat menemukan jenazah Raka (6), seorang bocah yang tenggelam di Sungai Sebawi, Sambas, Minggu (31/4/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/ Zainuddin.

Sambas (Suara Kalbar)- Raka (6), seorang anak yang tenggelam di sungai Sebawi, Kecamatan Sebawi, Kabupaten Sambas pada Minggu (31/4/2024) siang kemarin akhirnya berhasil ditemukan oleh Tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia.

Komandan Pos Basarnas Sintete, Zulhijah mengatakan korban ditemukan dengan jarak kurang lebih 300 meter dari lokasi kejadian.

“Alhamdullah Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban kurang lebih sekitar 377 meter dari lokasi kejadian. Dan langsung kita evakuasi,” ujar Zulhijah.

Ia menjelaskan awal mulanya tim Basarnas Sintete pada Sabtu (30/4/2024) siang, menerima laporan musibah kategori kondisi membahayakan manusia dari pihak Desa Sebawi.

“Menanggapi laporan tersebut Kantor Pencarian dan Pertolongan Sintete langsung mengirimkan satu tim pencarian dan penyelamatan,” ujarnya. Hingga saat ini korban langsung di bawa kerumah kediamannya untuk dilakukan pemakaman.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS