Presiden Jokowi Bagikan Bantuan Pangan di Gudang Bulog Singkawang

Presiden Joko Widodo saat memberikan bantuan pangan di Gudang Bulog Sub Divre Singkawang di Jalan Ali Anyang, Singkawang, Rabu (20/3/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/ Hendra.

Singkawang (Suara Kalbar)- Presiden RI Joko Widodo bersama rombongan membagikan bantuan bahan pangan pada pelaksanaan penyaluran bantuan pangan cadangan beras pemerintah kepada penerima bantuan di Gudang Bulog Sub Divre Singkawang di Jalan Ali Anyang, Singkawang, Rabu (20/3/2024).

Kedatangan Presiden RI Joko Widodo ini usai dari peresmian Bandara Singkawang, rombongan ke Bulog terdiri dari Menteri BUMN Erick Tohir, Menteri PU Basuki, Direktur Bisnis Bulog RI Febby Novita, Kepala Badan Pangan Nasional H Arief Prasetyo Adi.

Hadir juga Pj Gubernur Kalbar Harisson, Pangdam XII Tanjungpura Mayjend TNI Iwan Setiawan, Kapolda Kalbar Irjend Pol Pipit Rismanto, dan Pj Wali Kota Singkawang Sumastro.

Begitu sampai ke Gudang Bulog Sub Divre Singkawang, Presiden Joko Widodo langsung melihat pasokan beras dan bahan pangan lainnya, tidak berapa lama Presiden Jokowi berdialog dengan masyarakat.

“Ayo siapa yang belum mendapatkan bantuan pangan beras,” tanya Presiden Joko Widodo dan dijawab serempak bahwa masyarakat yang hadir sudah mendapatkannya.“Apakah berasnya bagus atau tidak, nih sudah ada pak Arief Kepala Badan Pangan Nasional RI di sini,” kata Jokowi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS