Sambas  

Polres Sambas Amankan Pengedar Sabu

Tersangka pengedar narkoba jenis sabu di wilayah Kabupaten Sambas. SUARAKALBAR.CO.ID/Ist

Sambas (Suara Kalbar) -Satres Narkoba Polres Sambas, berhasil mengamankan seorang pria yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu di wilayah Kabupaten Sambas, Selasa (26/3/2024).

Kapolres Sambas AKBP Sugiyatmo melalui Kasi Humas Polres Sambas AKP Sandoko menerangkan, pelaku berinisial JEP warga Desa Lubuk Dagang Kecamatan Sambas Kabupaten Sambas. Penangkapan dilakukan pada hari Senin (25/3) dini hari, saat pelaku berada di rumahnya.

Menurut AKP Sandoko, penangkapan itu bermula dari informasi masyarakat yang resah dengan aktivitas pelaku diduga sering mengedarkan Narkotika jenis Shabu di wilayah Kecamatan Sambas.

“Tidak menunggu lama, tim dari Satreskrim Narkoba Polres Sambas, berhasil menangkap pelaku di rumahnya tanpa perlawanan,” ujarnya.

Saat dilakukan penggeledahan yang disaksikan ketua RT setempat, anggota menemukan barang bukti dua paket plastik klip berisikan butiran kristal putih diduga narkotika jenis sabu seberat 1 gram.

“Setelah mendapat bukti cukup kami langsung amankan pelaku ke Mapolres Sambas. Pelaku masih menjalani pemeriksaan secara intensif, untuk mengetahui asal usul barang haram tersebut dan jaringan narkoba di kabupaten Sambas ini,” tutupnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS