Pj Wako Pontianak Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

Pj Wako Pontianak saat buka puasa bersama anak-anak panti asuhan dan ponpes di Kota Pontianak.SUARAKALBAR.CO.ID/Prokopim Pontianak.

Pontianak (Suara Kalbar)- Bulan Ramadhan menjadi bulan penuh berkah, termasuk bagi anak-anak panti asuhan dan pondok pesantren (ponpes) di Kota Pontianak. Dengan penuh kehangatan mereka berbuka puasa bersama Pj Wali Kota Pontianak Ani Sofian, Rabu (27/3/2024).

Buka puasa bersama yang juga dihadiri kepala perangkat daerah di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak ini dirangkaikan dengan peringatan Nuzulul Quran. Sekaligus disertai penyerahan bingkisan dan tali asih dari Pj Wali Kota Pontianak, Ani Sofian.

Didampingi istri, Anita Ani Sofian, Pj Wako Pontianak mengatakan kegiatan itu bertujuan untuk menanamkan kecintaan anak-anak terhadap Al Quran. Buka puasa bersama anak-anak juga sebagai upaya berbagi kebahagiaan dalam suasana bulan suci Ramadan.

“Kita ingin berbagi kebahagiaan bersama mereka sehingga mereka turut merasakan keceriaan di bulan Ramadan,” ungkapnya.

Menurutnya, momen seperti ini sangat dirindukan oleh anak-anak yang merasakan kebahagiaan bulan Ramadan. Apalagi mereka bertemu dengan teman sebaya sehingga menghadirkan suasana keceriaan menyambut waktu berbuka puasa.

“Di bulan Ramadan ini, alangkah baiknya kita saling berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan. Semoga dengan adanya kebersamaan seperti ini, kita dapat saling mendukung dan memperkuat silaturahmi kita,” harap Ani Sofian.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS