Kunker Wapres Ma’ruf Amin beserta Istri ke Pontianak, Ini Agendanya

Pj Wako Pontianak Ani Sofian. SUARAKALBAR.CO.ID/Kominfo Pontianak

Pontianak (Suara Kalbar)- Wakil Presiden (Wapres) RI Ma’ruf Amin beserta istri, Wury Ma’ruf Amin dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Pontianak dan tiba pada, Selasa (26/3/2024).

Pj Wali Kota Pontianak Ani Sofian menerangkan, ada sejumlah rangkaian agenda Wapres Ma’ruf Amin selama berada di Kota Pontianak. Pada hari pertama, Wapres akan melaksanakan Salat Isya dan Tarawih berjamaah di Masjid Raya Mujahidin.

Dilanjutkan dengan melakukan kunjungan ke Posyandu Surya Sehat di Jalan Parit H Husin I untuk meninjau penanganan stunting di wilayah tersebut pada Rabu (27/3/2024).

Pj Wako Pontianak Ani Sofian, mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan segala yang diperlukan untuk menyambut kunjungan Wapres RI di posyandu tersebut. Mulai dari fasilitas bangunan posyandu hingga infrastruktur penunjang lainnya.

Kunjungan Wapres RI menjadi hal yang istimewa bagi Kota Pontianak. Karena satu pekan sebelumnya Presiden Jokowi juga terlebih dahulu melakukan kunjungan ke Kota Pontianak untuk meresmikan Duplikasi Jembatan Kapuas I dan meninjau RSUD Sultan Syarif Mohamad Alkadrie.

“Tentu ini menjadi hal yang positif bagi Kota Pontianak untuk terus maju dan menjadi kota yang sejajar dengan kota-kota lainnya di Indonesia,” pungkas Ani Sofian.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS