Kota Pontianak Langganan Banjir, Warga Minta Pemerintah Beri Solusi

Tingginya intensitas hujan pada Rabu 27 Maret 2024 mengakibatkan salah satu ruas jalan di Purnama Satu Kota Pontianak terkena Banjir.SUARAKALBAR.CO.ID/Iqbal Meizar. 

Pontianak (Suara Kalbar) -Bebeapa ruas jalan di Kota Pontianak terdampak banjir usai dilanda hujan yang cukup tinggi pada Rabu 27 Maret 2024, hujan terjadi dari pukul 13.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Adapun jalur yang rawan banjir akibat intensitas hujan yang cukup tinggi berada di Jalan Gajahmada, WR Supratman, dan Purnama 1 Kota Pontianak.

Riski salah satu warga Purnama Satu Kota Pontianak menyebutkan, Jalan Purnama Satu merupakan langganan banjir jika hujan turun cukup lama.

Seringnya banjir melanda jalan tersebut diperkirakan karena berada di dataran rendah, akibatnya jika hujan melanda Kota Pontianak dengan cukup deras sudah bisa dipastikan Jalan Purnama akan banjir. Riski pun berharap, untuk Pemerintah Kota Pontianak agar dapat mengatasi masalah banjir yang ada.

” Kami harap untuk kepala daerah ke depannya bisa menyelesaikan banjir yang ada di Kota Pontianak ini, terutama untuk di Jalan Purnama ini, mungkin bisa dilakukan normalisasi parit,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS