IRT di Pontianak Raih Sukses Bisnis Bingke Berendam di Bulan Suci Ramadhan

Bingke berendam buatan susilaawati yang kebanjiran orderan selama bulan ramadhan [SUARAKALBAR.CO.ID/Yati S]

Pontianak (Suara Kalbar) – Susilawati, seorang ibu rumah tangga dari Pontianak Barat, telah berhasil menjalankan bisnis bingke berendam selama beberapa tahun terakhir, khususnya saat bulan suci Ramadan.

Meskipun awalnya hanya sebagai keisengan, bisnis ini telah menjadi sumber penghasilan yang stabil bagi Susilawati dan keluarganya.

“Bingke berendam memang salah satu menu favorit keluarga dan anak saya posting kemudian banyak yang ingin pesan,lalu saya manfaatkan kesempatan ini untuk berjualan,” kata Susilawati Minggu (31/03/2024) sore.

Pada bulan Ramadan, Susilawati sibuk memproduksi bingke berendam setelah selesai mengajar di salah satu sekolah. Meskipun harga bahan-bahan seperti telur naik tinggi, Susilawati tetap menggunakan bahan-bahan yang sama tanpa mengurangi takarannya.

“Kita tetap gunakan bahan yang sama, walaupun mahal dan untung sedikit namun pelanggan tetap bisa menikmati bingke ini,” tambahnya.

Susilawati menyebutkan bahwa pengantaran bingke berendam masih terbatas di Pontianak dan Kubu Raya, dan penerimaan pesanan akan dilakukan hingga lima hari sebelum Hari Raya Idul Fitri.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS