GOR Megah Ini adalah K@’TAMB Badminton Hall Mempawah

Ujicoba K@'TAMB Badminton Hall usai diresmikan Ketua Umum KONI Mempawah Wendri Fachrizal di Kelurahan Terusan, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Minggu (24/3/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Istimewa

Mempawah (Suara Kalbar) – Langkah investasi pengusaha muda untuk berperan membangun prestasi olahraga di Mempawah Kalimantan Barat patut diacungi jempol.

Ini dibuktikan dengan telah beroperasinya K@’TAMB Badminton Hall di Kelurahan Terusan, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Minggu (24/3/2024).

Hadirnya K@’TAMB Badminton Hall ditandai dengan peresmian dan ujicoba perdana oleh Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mempawah Wendri Fachrizal.

Turut hadir, Owner K@’TAMB Group Yudi Martanto, Kapolres Mempawah AKBP Sudarsono, Prajurit Yonmarhanlan XII, Prajurit Kodim 1201/Mph, dan masyarakat pecinta olahraga bulutangkis.

Ketua Umum KONI Mempawah Wendri Fachrizal menyambut baik dengan adanya K@’TAMB Badminton Hall ini.

Ia berharap, adanya lapangan baru ini menambah semangat pecinta bulutangkis untuk berlatih.

“Dan tentu saja harapan utama kita bisa melahirkan bibit-bibit atlet bulutangkis Kabupaten Mempawah terbaik yang nantinya akan siap mengikuti berbagai kejuaraan,” ungkap Wendri Fachrizal.

Sementara itu, Owner K@’TAMB Group, Yudi Martanto, mengatakan, hadirnya K@’TAMB Badminton Hall diharapkan dapat memberikan ruang bagi para atlet maupun masyarakat untuk menyalurkan hobi bermain bulutangkis.

“Rencananya kami juga akan membentuk K@’TAMB Badminton Club untuk melatih atlet-atlet yang akan mengikuti berbagai kejuaraan, dan kita siap memfasilitasinya,” ucap alumnus SMPN 1 Mempawah Hilir Angkatan 1989 ini.

Yudi mengatakan, pihaknya akan terus berkomitmen untuk memberikan dukungan dalam pengembangan olahraga.

Salah satu komitmen tersebut diwujudkan K@’TAMB Group dengan membangun lapangan badminton di Mempawah ini.

“Kami akan melakukan pembinaan hingga melahirkan atlet berkualitas yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Mempawah di setiap kejuaraan yang diikuti,” ungkap Yudi Martanto.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS