Landak  

Door to Door Kunjungi Masyarakat, GMNI Landak Berikan Bantuan Sosial di Ngabang

GMNI Landak saat menyalurkan bansos ke kediaman Aldo, Jalan Affandi Rani Desa Hilir Kantor Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, Rabu (27/03/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Istimewa

Landak (Suara Kalbar) – Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Landak Kalimantan Barat melaksanakan kegiatan bakti bantuan sosial sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.

Adapun lokasi sasaran baksos adalah di kediaman Tasia, Jalan Ilong Dusun Ayo Jaya Desa Raja dan kediaman Aldo, Jalan Affandi Rani Desa Hilir Kantor Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, Rabu (27/03/2024) pukul 11.40 WIB.

Pada kegiatan dipimpin Ketua GMNI Landak Jerry Gotaru, beserta dua anggota, dilaksanakan penyerahan dua paket sembako terdiri atas beras 10 kg, minyak goreng 2 kg, sarden kaleng 4 buah, gula 4 kg, dan mie instan 20 bungkus.

Ketua GMNI Landak Jerry Gotaru menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan ini untuk membantu meringankan beban ekonomi warga yang kurang mampu dan rasa kepedulian terhadap sesama.

“Maksud dan tujuan diadakan bansos ini yakni untuk membantu meringankan beban ekonomi warga dan rasa peduli kami kepada warga yang kurang mampu. Semoga bermanfaat,” ujar Jerry Gotaru.

Tasia, salah satu warga penerima bantuan, mengucapkan terimakasih atas bantuan sosial dari GMNI Landak.

“Saya bersyukur atas kunjungan Ketua GMNI Landak dan rombongan yang sudah memberikan bantuan ke saya berupa sembako. Semoga segala kebaikan dari kalian dibalas oleh Yang Mahakuasa,” ujar Tasia.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS