Calon Ketua PWI Gusti Yusri Mundur dari Pencalonan Pemilihan Ketua PWI

Kundori Salah satu kandidat Calon Ketua PWI saat memaparkan Visi dan Misinya.(SUARAKALBAR.CO.ID/Iqbal Meizar)

Pontianak (Suara Kalbar) – Pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Barat sedang berlangsung, satu kandidat mengundurkan diri, pada Sabtu (30/3/2024).

Sebelumnya Pemilihan Ketua PWI terdapat tiga Kandidat yang akan bertarung yaitu Guti Yusri, Kundori dan Rolf Korah. Kemudian setelah rapat Pleno 1 dan rapat Pleno 2 selesai dan dilanjutkan dengan paparan visi dan misi dari para kandidat.

Akan tetapi secara mengejutkan saat memasuki paparan visi misi salah satu kandidat yaitu Gusti Yusri resmi mengundurkan diri dari pencalonan.

” Saya Gusti Yusri salah satu kandidat Calon Ketua PWI, menyatakan mengundurkan diri dari,” ucapnya pada saat paparan visi misi dalam sidang pemilihan calon ketua PWI.

Setelah deklarasinya mengundurkan diri, dilanjutkan dengan paparan visi dan misi oleh Kundori salah satu kandidat yang berpotensi kuat menjadi Ketua PWI Kalimantan Barat.

Terdapat sepuluh visi dan misi yang dimiliki Kundori sebagai kandidat kuat, salah satunya adalah melakukan konsolidasi pengurus dan anggota untuk mengembangkan PWI Kalbar.

” Konsolidasi bersama mitra kerja itu sangat diperlukan dalam membantu pemerintah daerah, dengan tetap mengedepankan kode etik jurnalistik,” papar Kundori.

Kemudian dilanjutkan nya dengan salah satu program yang cukup menarik perhatian dalam pemilihan Calon Ketua PWI Kalimantan barat ini, yaitu ‘PWI Goes To Campus’.

” PWI Goes To Campus ini merupakan program yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas Jurnalistik sejak dini, bekerjasama dengan kampus-kampus yang ada di Kalimantan Barat merupakan salah satu langkah peningkatan kualitas Jurnalistik,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS