Aron-Subandrio Resmi Daftarkan Diri Sebagai Petahana Pada Pilkada Sekadau 2024

Bupati Sekadau Aron bersama Wakil Bupati Sekadau Subandrio menyerahkan berkas pendaftaran di Sekretariat DPC Demokrat Sekadau, Selasa (26/3/2024).SUARAKALBAR.CO.ID/Wulan

Sekadau (Suara Kalbar)- Bupati Sekadau Aron bersama Wakil Bupati Sekadau Subandrio resmi menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Sekadau 2024 di Sekretariat DPC Demokrat Sekadau, Selasa (26/3/2024).

Kedatangan Aron dan Subandrio pada hari itu memantapkan komitmen bahwa keduanya akan kembali berpasangan dalam kontestasi pemilihan kepala daerah Kabupaten Sekadau.

Menjadi petahana, Aron mengatakan dari berbagai program yang telah disusun dan dilaksanakan pada periode sebelumnya masih ada sebagian program yang belum tuntas. Berangkat dari itu keduanya ingin melanjutkan kembali pembangunan sebagaimana slogan yang digunakan pada Pilkada sebelumnya yakni untuk mewujudkan Kabupaten Sekadau Baru Sekadau Maju, dan melanjutkan program IP3K.

“Sekadau baru, Sekadau maju sudah secara pelan-pelan kita wujudkan. Kami sudah berusaha semaksimal mungkin walaupun memang kami menyadari masih ada kekurangan, tapi intinya bahwa program yang kami tawarkan kepada masyarakat hampir 70% sudah kita laksanakan dengan masa bakti yang sangat terbatas dengan kemampuan APBD yang juga sangat terbatas. Apalagi kami dilantik pada masa pandemi covid-19, ” kata Aron.

Menurutnya semua pencapaian ini sebagai hasil kerja keras bersama sehingga proses pemerintahan di masa kepemimpinan keduanya berjalan dengan baik. Aron memastikan selain mendaftarkan diri ke partai Demokrat, pihaknya juga akan menyampaikan pendaftaran ke partai-partai lain di Kabupaten Sekadau.

“Kami menyadari bahwa membangun kabupaten Sekadau adalah tangguh jawab bersama. Mari kita tetap melangkah ke depan, untuk menentukan masa depan Kabupaten Sekadau lima tahun yang akan datang. Sekadau yang lebih baik, maju dan bermartabat. Harapan saya kita bisa bekerjasama dengan masyarakat dalam membangun Kabupaten Sekadau, ” pungkasnya.

Senada, Ketua DPD Partai Nasdem, sekaligus Wakil Bupati Sekadau, Subandrio memantapkan diri untuk mengembalikan berkas pencalonannya sebagai wakil bupati Sekadau periode 2025-2030 ke partai Demokrat.

“Selanjutnya kami menyerahkan sepenuhnya kepada partai demokrat untuk memproses syarat-syarat yang sudah kami sampaikan,” ujarnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Exit mobile version