Amankan Kunker Wapres RI, Polres Kubu Raya Kerahkan 258 Personel

Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'aruf Amin. [SUARAKALBAR.CO.ID/Istimewa].

Kubu Raya (Suara Kalbar) – Setelah Kunjungan Presiden RI Joko Widodo pada 21 Maret lalu ke Kalimantan Barat, kini dilanjutkan dengan Kunjungan Kerja (Kunker) Wakil Presiden RI Ma’aruf Amin dijadwalkan pada Selasa (26 /3/2024).

Berangkat dari Bandara Halim Perdanakusuma menuju Bandara Internasional Supadio Pontianak.
Di hari pertama kunjungan kerja kali ini, Wakil Presiden RI tersebut akan menyambangi Masjid Raya Mujahidin Kota Pontianak untuk melaksanakan salat tarawih berjamaah dan mengisi tausiah.

Kabag ops Polres Kubu Raya AKP M Shopian mengatakan terkait kunjungan kerja Wapres RI dirinya menurunkan anggota sebanyak 258 personel.

“Dalam kunjungan kerja wakil presiden kali ini, kami telah mempersiapkan sebanyak 258 personel untuk pengamanan jalur yang dilewati nantinya,” ujar AKP M Shopian saat dikonfirmasi pada selasa (26/3/2024).

Kunjungan kerja Wapres ini masuk dalam pengamanan tingkat tiga, oleh karena itu pengamanan akan ditingkatkan “Pengamanan kita lakukan dari mulai masuknya wapres hingga ketempat tujuan agenda kerja Wapres,” pungkasnya.

Perlu diketahui, agenda wakil presiden kali ini akan berlangsung selama dua hari satu malam, dimulai dari 26 Maret hingga 27 Maret 2024. Untuk agenda 27 Maret, Wapres RI akan mengunjungi Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Barat dan salah satu Posyandu Surya yang ada di Jalan Paris 1.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Exit mobile version