Wapres Ma’ruf Amin Ajak Komunitas Konghucu Perkuat Integritas di Perayaan Imlek 2575

Wapres Ma'ruf Amin.(Beritasatu.com)

Jakarta (Suara Kalbar)- Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin mengajak komunitas Konghucu untuk merayakan perayaan Imlek 2575 Kongzili sebagai momen penting untuk melakukan introspeksi diri dan meningkatkan integritas.

Dalam pesan yang disampaikan melalui video dari Jakarta pada Sabtu (10/2/2024), Wapres Ma’ruf Amin menegaskan bahwa perayaan Imlek bagi komunitas Konghucu merupakan kesempatan untuk merenung, merayakan dengan syukur, dan menghidupkan semangat memperbarui diri.

“Dalam suasana yang penuh khidmat ini, mari kita sambut Imlek sebagai kesempatan untuk memperbaiki diri, meningkatkan integritas, dan memperkuat komitmen kita terhadap kemajuan bangsa dan negara, agar kita siap menghadapi tantangan masa depan,” ujarnya melansir dari Beritasatu.com, Minggu(11/2/2024).

Wapres menekankan bahwa perayaan Imlek bagi komunitas Konghucu merupakan saat yang penting untuk merenung dan merayakan dengan penuh syukur, sambil menghidupkan semangat memperbarui diri.

Untuk itu, wapres berharap agar seluruh komunitas Konghucu senantiasa berusaha untuk memperbarui diri, aktif berpartisipasi, dan memberikan kontribusi positif dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

Wapres juga berdoa agar komunitas Konghucu mendapat petunjuk, perlindungan, dan berkah, serta menjadi individu yang lebih baik.

“Selamat menyambut Imlek 2575 Kongzili. Semoga Tuhan Yang Maha Esa melimpahkan berkat-Nya dan memberkati segala usaha yang kita lakukan,” tambah Wapres Ma’ruf Amin.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Exit mobile version