Landak  

Babinsa Koramil 02/Mph Hulu Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu

Pengawalan pendistribusian logistik Pemilu 2024. SUARAKALBAR.CO.ID/Koramil 1210-02/Mph Hulu 

Landak (Suara Kalbar)- Seluruh jajaran Babinsa Koramil 1210-02/Mph Hulu Kodim 1210/Ldk bersama Anggota Polsek/Mph Hulu melaksanakan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu 2024.

Seperti diketahui, pendistribusian logistik pemilu di Kabupaten Landak sudah dimulai. Pendistribusian logistik itu pula, tak lepas dari pengawasan yang dilakukan aparat Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Tahapan-tahapan pengawasan mulai dilakukan oleh pihak Babinsa Koramil 02/Mph Hulu,Anggota Polsek bersama petugas PPK yang berada di Kantor PPK Kecamatan Mempawah Hulu dan Sompak

Pengawasan itu dilakukan guna memastikan jika semua peralatan Pemilu yang didistribusikan saat ini dalam kondisi aman dan lengkap.

Danramil Kapten Czi Joko Umbaran, mengatakan, bahwa pengawalan pendistribusian kotak suara ini adalah untuk meyakinkan keamanan logistik pemilu.

“Peran Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Mempawah Hulu dan Sompak harus koperatif dengan segala permasalahan yang ada termaksud pendistribusian Logistik pemilu,” jelasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS